Lewati ke konten utama

Posts

Berisi seluruh artikel dari seluruh kategori.
Curhatan Driver Ojol 'Senior' Tapi Junior
·762 kata
Coretan
Sekian lama aplikasi akun ojol ini mangkrak selama hampir 3 tahun lamanya dan hanya diaktifkan beberapa saat agar tidak di banned oleh pihak grab karena terlalu lama offline.
Apa Itu WebP? Format Gambar Yang Efisien Untuk Website
·570 kata
Blogging format
Format WebP pada gambar menjadi alternatif untuk gambar di sebuah website, karena format webp memliki kompresi gambar yang cukup baik dan tetap mempertahankan kualitas gambar.
Pengalaman Pertama Servis Motor di Planet Ban
·782 kata
Coretan servis
Saya join dengan komunitas blogger, sebagian blogger kompak membuat tulisan tentang servis motor di planet ban, membuat saya penasaran apakah servis di planet ban akan memuaskan.
Prediksi Tahun 2050, Inilah Kondisi Kota Dari Seluruh Dunia di Masa Depan.
·390 kata
Teknologi prediksi
Bagaimanakah ilustrasi kota-kota besar seluruh dunia di masa yang akan datang, Penasaran bagaimana kondisinya? Inilah website yang memprediksi kota di berbagai belahan dunia.
Berkendara Online, Rasakan Sensasi Jalan-jalan ke Mancanegara Secara Virtual
·273 kata
Teknologi virtual
Ada banyak travel vlogger yang suka membagikan momen ketika bepergian ke mancanegara. Walau keuangan tidak mendukung kita tetap bisa kok jalan-jalan, walaupun secara virtual.
Umami, Alternatif dari Google Analitik yang Lebih Cepat dan Sederhana
·672 kata
Blogging analitik
Menu pada google analitik jarang sekali digunakan dan agak membebani server, ada alternatif penggantinya yaitu Umami, lebih ringan, cepat, sederhana dan mengurangi beban server.
Pengganti Linktree Dengan Fitur Yang Lebih Menarik. Carrd.co!
·482 kata
Blogging
Landing page multifungsi menggunakan carrd.co, rival yang lebih menarik dibandingkan dengan linktree dengan halaman yang dapat di custom sesuai selera dan pilihan template yang ciamik.
Satu Aplikasi Banyak Manfaat, Rytr.me
·348 kata
Teknologi ai
AI Writer terbaik dari banyaknya aplikasi yang ada di internet untuk generator konten dan asisten menulis, aplikasi ini memiliki fitur yang berlimpah, tidak ada salahnya kamu mencoba.
Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Website Statis
·721 kata
Blogging static hugo
Beberapa tahun lalu saya menggunakan wordpress untuk membuat blog dan rela membayar tema yang premium. Tapi pada suatu hari saya penasaran ingin rasanya mencoba website statis.
9 Tips Membeli Laptop Bekas
·642 kata
Teknologi
Laptop menjadi hal yang wajib di hampir seluruh kegiatan kita sehari-hari. Namun budget setiap orang bisa berbeda. Ada yang dengan ringan mengeluarkan uang dan ada juga yang selektif.