film horror

Film Horor Dan Sambal Pedas

Nonton film -salah satunya- menjadi cara untuk “hengkang” dari kesibukan kamu, entah itu sibuk karena tugas sekolah, kampus atau apapun itu. Apalagi buat kamu yang emang seneng banget sama kegiatan satu ini, hmm boleh lah kalau cuma sekedar buat ngilangin penat.


“aduh makalah gmana yaa belum beres eyy” (tapi engga berusaha cari ide atau referensi)

“oiya, PR Matematika belum selesai,…lagian sih soalnya beda banget sama yang dijelasin bu guru” (cari alesan aja) 😀

beribu alasaannn… ehh kok malah nyanyi


Nah kan, yang penting sih kamu engga melalaikan tugas kamu sebagai seorang pelajar yang menjunjung tinggi kode etik pelajar *eh ngomong apa sih aku 🙂

Ibrahim Vatih sebagai blogger + praktisi SEO pernah berkata, “lakukan minimal 5 hal produktif setiap hari. Apa itu hal produktif? tiap orang beda-beda. kamu lebih tau apa yang produktif untuk dirimu. Setelah hal produktif selesai, bebas deh mau ngapain aja. Nonton, game, hobi dll”

Eh btw aku bahkan belum membahas tentang judul diatas…
hmm jadi gini…

Kamu suka nonton film horror? pasti suka kan hayo ngaku aja deh, walaupun bikin kmu jadi ketakutan ke kamar mandi sendirian apalagi jauh dari kamar, 😀 tenang.. kamu engga sendirian kok, ada hantu yang menemani….ehh bukan gtu deh, maksudku yang kaya kamu juga banyak. bener engga?

Hehehe..belum survey malah asal tebak aja. udah deh anggap aja aku mewakili kalian semua bahwa kalian merasakan hal yang sama setelah nonton film horror. bhahaha… *sombong amat.

Nanti aku bagikan kuesioner deh,..kalian tuh punya perasaan yang sama engga sih kaya aku, kalau perasaan kita sama yaa…langsung deh capcus halalalin kamu. ehh sadar woy nyambung kemana jundii…bhaha.

Hussh ahh serius dong…
aku sendiri suka sama hampir semua genre film, dan pastinya ada dong genre yang paling aku suka.

Aku paling suka nonton film genre Sci-Fi, apa itu? gugling aja sendiri hehehe…kmu juga suka film genre itu? ciyeee…yang samaan *mulai deh

Yaa pokoknya seru aja gtu, penuh scene keren yang cetar membahana yang membuat kamu berdecak kagum bak penonton tong setan di pasar malem minggu 😀

Kembali ke laptop,

film horror merupakan film yang mengundang rasa takut dan ngeri para penontonnya. Terkadang alur ceritanya juga melibatkan tema pembunuhan, supranatural dll. Klik disini untuk detailnya.

Beberapa poin dibawah ini yang aku rasakan saat/setelah nonton film horror, apakah kamu juga?

kamu tidak sendirian

Buat kamu yang suka nonton film horror atau genre lain di website streaming film, karena mungkin kamu engga mood buat nonton di bioskop atau mau hemat duit dan lebih baik ditabung uangnya buat masa depan 🙂

Kamu yang suka nonton sendirian pake laptop atau smartphone -wew berani juga kamu yaa- atau nonton bareng temen sejoli siapapun itu. Kurang asik rasanya kalau nonton film horror tapi kondisi ruangan terang benderang, iyalah bioskop aja gelap.

Nah dalam kondisi kamu nonton film horror itu, disanalah ada perasann, kamu engga cuma sendiri, tapi ada makhluk lain yang ikut hadir disana. Hmm…apa kamu pikir itu cuma sugesti karena kamu sedang nonton film horror? ouh…tentu saja iyaa, tapi apakah kamu tau bahwa makhluk astral itu selalu hadir dimanapun kamu tinggal, iya dong, engga cuma saat kamu nonton aja. Serius amat lu ahh.. 😀

Dan saat kamu menonton film horror ada imajinasi yang bermunculan di bayangan otak kamu, sehingga akan lebih terasa efek ‘horror’ saat otak kamu memiliki imajinasi yang tinggi *masa sih.

Tapi apa kamu kapok nonton film horror? hehe kayaknya engga deh, apalagi kamu yang udah maniak banget sama hal-hal yang mistis gitu.

merasa punya indera ketujuh

Nah ini nih, perasaanmu engga enak kalau main ke tempat baru dan sepi, apalagi udah pernah denger cerita mistis tentang lokasi yang kamu tuju.

Hati-hati loh kalau yang kamu bayangkan muncul beneran hehehe, canda. Kalau beneran pun ajak kenalan aja hahaha.

Yang paling merugikan kalau kamu main ke lokasi baru bareng temen yang sama sekali engga suka hal-hal mistis gitu, lalu imajinasimu yang sudah kamu olah di otak, kamu ceritakan. hehehe. jadi makin penakut aja.

penakut tapi engga mau mengakui

Memang yaa, nonton film horror hampir sama kaya kamu makan pake sambal.

Makan Sambal. hari ini kapok, besok juga udah makan lagi

Jundi Mubarok

Tau kan kisah horror tentang desa penari karya si anonim simpleman ?

Aku baca ceritanya aja udah berasa di dalam cerita itu. Serem.

Tulisan bertemakan horror, contohnya karya simpleman ini membuat imajinasimu lebih liar, dibandingkan dengan nonton film horror itu sendiri, karena otak kita akan membuat imajinasi berdasarkan apa yang kita baca.

Aku merasakan hal itu. Setelah membaca cerita karyanya, aku ketakutan untuk pergi ke kantor sendirian di malam hari. dan kalau tidak salah itu berlangsung selama seminggu 😀

Intinya, akan menjadikanmu semakin ‘Penakut’ Udah itu aja.

Aku menulis, kamu yang menyimpulkan 😀

Udah ah nulisnya, mulai engga mood. Bye.